MATIKAN ADBLOG JIKA DOWNLOAD TIDAK MUNCUL

27 Game PSP Terbaik beserta link download

1. God of War: Ghost of Sparta

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-1

God of War sudah menjadi seri ekslusif untuk game konsol Playstation. Sama seperti sebelumnya game ini masih mengusung genre hack and slash yang seru.
Di PSP sendiri, God of War memiliki dua seri. Pertama yaitu Ghost of Sparta dan Chain of Olympus. Kedua game menceritakan Kratos dalam melawan dewa.

2. Metal Gear Solid: Peace Walker

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-2

Sebuah franchise game dari Hideo Kojima yang sangat sukses. Di versi PSPnya ini, kamu berkesempatan untuk mengenal Big Boss aka Naked Snake lebih dalam.
Menceritakan perjalanan Naked Snake untuk membuat pasukan militer tanpa negara. Pasukan ini nantinya akan membantu negara apapun yang membutuhkan kekuatan militer.
Namun kurang beruntung, ternyata markas yang dibangun Naked Snake disusupi oleh musuh. Bagaimana Naked Snake menyelesaikan permasalahan tersebut?

3. Crisis Core: Final Fantasy VII

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-3

Pada seri Final Fantasy VII kali ini cerita tidak berfokus pada Cloud Strife, melainkan Zack Fairyang merupakan rekannya sebagai tentara.
Game PSP terbaik bisa dibilang merupakan Prolog dari kejadian utama Final Fantasy VII, yaitu kejadian berakhirnya perang antara Shinra dan Wutai.
Sephiroth yang merupakan pimpinan tentara saat ini, secara mengejutkan mengunkap bahwa ternyata dia bagian dari musuh. Jadi bagaimana nasib Zack dan Cloud?

4. Grand Theft Auto: Vice City Stories

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-4

Mirip seperti seri game GTA lainnya, nampaknya banyak yang tidak memperdulikan cerita. Biasanya orang lebih banyak menjelajah tanpa arah tujuan yang jelas.
Dengan versi portable ini, kamu bisa menjelajah dunia GTA di sela-sela kesibukan. Melakukan hal gabut seperti menabrak orang dan lain-lain sesuka hati.
Grafis yang ditawarkan tergolong lumayan, bisa dibilang mirip dengan PS2 (Playstation 2). Dunia yang ditawarkan juga luas, bisa menghabiskan puluhan jam.

5. Kingdom Hearts: Birth by Sleep

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-5

Melanjutkan cerita rumit dari seri Kingdom Heart, pada game kali ini kamu akan memainkan tiga karakter yaitu VentusTera dan Aqua.
Tiga orang yang bermimpi untuk menjadi seorang Keyblade Master. Namun sebelum mengikuti ujiannya, sang master Xehanort justru menghilang.
Karena khawatir akhirnya Tera berpetualang mencari master Xehanort. Karena khawatir juga Ventus menyusul, lalu dilanjut dengan Aqua. Mereka bertiga saling mengejar. Bagaimana kisah selanjutnya?

6. Burnout Legends

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-6

Salah satu game balap mobil terbaik di PSP. Balapan di dalam game ini sangat memacu adrenalin, sebab banyaknya nitro yang bisa kamu keluarkan.
Pilihan mobil yang bisa kamu kendarai juga banyak, total ada puluhan. Masing-masing mobil memiliki karakteristiknya masing-masing yang berbeda.
Selain menjadi pembalap, di dalam game PSP terbaik ini kamu juga bisa menjadi seorang polisi. Kamu perlu menaklukan para pembalap liar dengan menabraknya.

7. Monster Hunter Freedom Unite

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-7

Bisa Jaka katakan inilah game open world terbaik di PSP. Game ini menyajikan dunia yang luas dengan grafis yang sangat baik.
Terdapat beragam monster yang bisa diburu, dan juga siap memburu kamu. Monster memiliki ukuran beragam, dari yang kecil hingga besar.
Game ini begitu nyata, bahkan ada jam yang menunjukan waktu pagi dan malam. Wah jadi seolah menjalani kehidupan sebagai pemburu ya.

8. Tekken 6

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-8

Bagi kamu yang nggak berkesempatan main Tekken 6 di PS3, mainin aja versi PSPnya ini. Meski grafisnya nggak sebagus di PS3, tapi gameplaynya sama kok.
Bandai Namco sama sekali nggak mengurangi keseruan gameplay dari Tekken 6. Kamu bisa melakukan combo dan mengikuti cerita sesuai dengan versi yang ada di PS3.
Tekken 6 sendiri menceritakan perjalanan Jin untuk menghilangkan Devil Gene-nya. Diketahui dengan mengalahkan Azazel, semua bisa berakhir. Benarkah demikian?
Download: Tekken 6 (734 MB)

9. Killzone: Liberation

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-9

Seri game PSP terbaik ekslusif milik Sony, kamu nggak akan menemukan game ini di konsol lain. Menawarkan game perang dengan sudut pandang pihak ketiga.
Ketimbang perang dan maju membabi buta dengan senjata mesin, game ini lebih membutuhkan taktik untuk menyergap musuh.
Grafis dari game ini tergolong baik, apalagi dengan beragam fitur senjata yang ditawarkan. Pastinya bakal jadi game perang yang memorable.

10. Persona 3 Portable

Salah satu game anime RPG terbaik yang pernah ada. Menceritakan tentang Makoto Yuki menyusuri sekolahnya yang berubah menjadi sebuah menara bernama Tartarus.
Banyak sekali keanehan yang terjadi. Mulai dari menara yang hanya muncul di setiap jam 13, lalu hubungan menara dengan sekolah yang sangat kuat.
Bersama dengan grup ekstra kurikulernya yang bernama SEES, Makoto akan memecahkan semua misteri terkait Tartarus. Apa misteri dibalik menara tesebut?

11. Castlevania: The Dracula X Chronicles

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-11

Sama seperti game Castlevania lainnya, mengusung genre platformer. Hanya saja untuk seri game yang kali ini, grafisnya sudah 3D.
Sama seperti game-game Castlevania, bercerita tentang seorang pemburu vampir dengan menyusuri kastil. Dipercaya vampir ini adalah sumber kejahatan.
Tantangan yang ditawarkan game PSP terbaik ini sangat menarik, karena peta dan pilihan senjatanya beragam. Membuat kamu butuh waktu puluhan jam untuk menyelesaikannya.

12. Assassin's Creed: Bloodlines

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-12

Menceritakan kisah Assassin pertama yaitu Alta r Ibn-La'Ahad. Memiliki misi untuk mencari tahu lebih detil maksud dan tujuan dari Templar.
Namun sedikit berbeda, kali ini tanpa ditemani Desmond Miles yang berada di Animus. Jadi apakah tujuan Templar sebenarnya?
Dari segi gameplay, kurang lebih mirip dengan Assassin's Creed yang ada di Playtation. Hanya saja diringkas, disesuaikan kontrol PSP.

13. Tomb Raider: Anniversary

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-13

Merupakan remake dari Tomb Raider seri pertama, mendapatkan peningkatan dari sisi grafis yang signifikan. Tersedia dalam berbagai konsol, termasuk PSP.
Game PSP terbaik ini menceritakan Lara Croft yang bersaing dengan Jacqueline Natla untuk menemukan artifak dari kota Atlantis yang hilang.
Dipercaya artifak ini akan memberikan penglihatan untuk menguasai dunia. Bagaimana kisah selengkapnya, kamu bisa mainkan gamenya!

14. Spider-Man 3

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-14

Mirip seperti dengan versi di Playstation 2, hanya saja memang mendapatkan cukup banyak pemangkasan konten. Mulai dari grafis hingga gameplay.
Peter Parker dalam game ini akan berjuang melawan banyak musuh, seperti Sandman, Venom, dan Goblin. Pertarungan seru tidak terhindarkan.
Game ini bergenre open world, jadinya kamu bisa berkeliling menikmati keindahan kota sebagai Spider-man. Tunggu apalagi, yuk download!

15. Crash of The Titans

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-15


Kangen dengan petualangan Crash Bandicot? Kini kamu bisa memainkan petualangan terbarunya di seri PSPnya kali ini loh.
Dari segi gameplay dijamin seru banget game PSP terbaik yang satu ini, soalnya kamu nggak cuma main sendirian tapi juga bisa bersama teman-teman kamu.
Dari segi cerita juga masih sama, yaitu Crash Bandicot berusaha menghentikan Doctor Neo Cortex untuk menghancurkan dunia.

16. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-16

Memiliki gameplay yang benar-benar sama dengan versi Playstation 2. Malah lebih baik, karena memiliki beberapa peningkatan fitur.
Seperti fitur untuk mengaktifkan kekuatan khas. Contohnya Itachi dengan jurus Mangekyo Sharingan, lalu Rock Lee dengan jurus Ura Renge.
Pilihan karakter juga lebih lengkap di game PSP terbaik ini, sudah ada beragam karakter dari Akatsuki. Lalu beragam jutsu yang diperbarui sesuai animenya.

17. Dragon Ball Z: Tenkaichi Tag Team

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-17
Siapa yang nggak tahu anime Dragon Ball, anime seru yang menceritakan perjalan Goku untuk mencari bola naga. Dimana bola naga bisa mengabulkan semua permintaan.
Dalam perjalanannya banyak karakter keren yang bermunculan. Seperti Vegeta, Gohan, Gotenks dan masih banyak lagi.
Kamu bisa memainkan semua karakter tersebut untuk bertarung satu lawan satu. Dengan tampilan 3D, membuat pertarungan jadi tampak nyata.

18. Dissidia Final Fantasy

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-19

Seri Final Fantasy ternyata tidak semua tentang petualangan, ada juga fighting seperti ini. Kamu bisa memakai beragam tokoh populer dari Final Fantasy.
Contoh tokoh-tokoh tersebu adalah Lightning dari Final Fantasy 13, lalu Cloud Strife dari Final Fantasy 7 dan masih banyak lagi tokoh ikonik lainnya.
Cerita dimulai dari konflik dewa Cosmos dan Chaos. Pada prontagonis dan antagonis dari setiap seri Final Fantasy, harus bertarung satu sama lain.

19. Soulcalibur: Broken Destiny

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-20

Game pertarungan unik, dimana setiap karakternya diharuskan membawa senjata. Oh iya, tentunya senjata juga bisa terjatuh ya.
Terdapat pula karakter spesial, yaitu Kratos dari God of War. Wah apa nggak imba ya, apalagi dengan pedang athenanya.
Namun selepas dari Kratos, terdapat pula puluhan karakter keren lain yang ditawarkan game PSP terbaik ini. Yuk download melalui tautan berikut...

20. The 3rd Birthday

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-21

Merupakan lanjutan dari seri game Parasite Eve. Cukup mengejutkan karena tidak keluar di Playstation 3, namun justru di PSP.
Masih menceritakan soal Aya Brea dan penyebaran parasit yang ada di dunia. Berbeda dengan seri sebelumnya, kali ini lebih seru karena mengusung genre aksi.
Di dalam game PSP terbaik ini, Aya diterjunkan di misi secara tidak langsung. Yaitu dengan menggunakan kemampuan parasit untuk masuk ke tubuh tentara lain. Wah gimana jadinya ya?

21. Dante's Inferno

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-23

Game PSP terbaik ini cukup populer di PS3 (Playstation 3), karena menghadirkan keseruan seperti God of War.
Hanya saja berbeda dengan Kratos yang melawan para dewa, Dante lebih melawan para iblis. Terutama musuh tersebut adalah raja neraka.
Dimana Dante berasumsi, dengan membunuh raja neraka bisa menghentikan semua kejahatan yang ada di muka bumi.

22. Syphon Filter: Logan's Shadow

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-26

Merupakan salah satu game perang terbaik di PSP. Game ini memiliki grafis yang sangat baik jika dibandingkan game sekelasnya.
Dalam game PSP terbaik yang satu ini kamu akan berperang sebagai Logan untuk menghentikan teroris dalam menyerang dunia. Namun saat melakukannya, ada hal yang mengejutkan.
Game ini mengambil sudut pandang TPS (Third Person Shooter). Kamu bisa maju menembak membabi buta, ataupun menyerang dengan mengendap-endap.

23.Army of Two: The 40th Day

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-27

Sesuai namanya Army of Two, game ini mengharuskan kamu untuk bekerjasama berdua. Menyelesaikan beragam misi menumpas teroris.
Selain di PSP, game ini juga rilis di PS3 dan Xbox 360. Versi PSPnya ini, tentu juga nggak kalah seru.
Oh iya game ini juga bisa kamu mainkan secara offline berdua dengan teman kamu loh. Seru bukan? Yuk coba download!

24. Call of Duty: Roads to Victory

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-28

Mengusung gameplay FPS (First Person Shooter) seperti pada game Call of Duty umum lainnya. Kamu akan berperan sebagai seorang prajurit.
Menceritakan soal kejadian pada Perang Dunia Ke 2, akan terdapat beberapa misi campaign yang bisa kamu mainkan.
Meski grafisnya tidak terlalu bagus, jangan khawatir kamu tidak akan pusing. Karena FPSnya sangat mulus, dijamin gerakan begitu natural.

25. Silent Hill: Shattered Memories

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-31

Diangkat berdasarkan cerita Silent Hill 1, dimana Harry Mason berusaha mencari anaknya Cheryl yang hilang ditengah badai salju.
Berbeda dengan gameplay sebelumnya, game PSP terbaik yang ini lebih merupakan Psychological Horror. Dimana katanya game ini bisa tahu kepribadian kamu.
Di game ini pula sekarang tidak ada senjata, kamu hanya bisa lari dan mengumpat dari kejaran musuh.

26. Obscure

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-33

Download: Obscure (724 MB)

27. Manhunt 2

game-psp-terbaik-bisa-kamu-mainkan-android-emulator-32

Download: Manhunt 2 (896 MB)

0 Response to "27 Game PSP Terbaik beserta link download"

Post a Comment