MATIKAN ADBLOG JIKA DOWNLOAD TIDAK MUNCUL

CARS 3 (2017) HDTC


Genres: Animation, Adventure, Comedy
Directed by: Brian Fee
Writers: Brian Fee, Ben Queen
Stars Cast: Owen Wilson, Cristela Alonzo, Chris Cooper

Review:

Jika kita mengingat apa yang telah dihadirkan Pixar di Cars dan Cars 2, bisa ditarik kesimpulan bahwa kedua film tentang mobil balap ini dibuat dengan pendekatan yang bersahabat untuk anak-anak. Namun untuk Cars 3 ini, Pixar secara tak terduga mengambil langkah berani yang menuai banyak pro dan kontra.

Reaksi beragam ini bukannya muncul tanpa alasan, karena Cars 3 tampil dengan cerita dan aksi yang lebih dewasa, kelam dan brutal. Pendek kata, Cars 3 adalah ketika Pixar masuk ranah “dark and gritty”.

Bicara soal cerita, Cars 3 berkisah Lightning McQueen (Owen Wilson) yang mengalami kecelakaan serius kala mengikuti race di sebuah sirkuit. Insiden ini pun membuat para komentator bertanya-tanya apakah McQueen akan pensiun dan merelakan kejayaannya diambil alih oleh mobil balap baru berteknologi mutakhir bernama Jackson Storm (Armie Hammer).

Diprediksi McQueen akan berusaha keras untuk menemukan strategi jitu, jika ia berniat mengungguli Storm yang punya persiapan matang dan segudang skill mumpuni untuk menjadi juara.




DOWNLOAD
(280MB MP4)
OL || UC || UF

Subtitle: hdtc.cars.2017.zip | More
Bahasa: Indonesia
Format: SUB & SRT
Subtitle By: oom


0 Response to "CARS 3 (2017) HDTC"

Post a Comment