MATIKAN ADBLOG JIKA DOWNLOAD TIDAK MUNCUL

Never Alone apk + obb


Game dengan genre Puzzle Platformer, dengan gameplay yang mirip dengan Limbo. Di game ini player akan berperan sebagai seorang gadis Inupiat kecil yang bernama Nuna bersama dengan seekor rubah putih teman baiknya. Dalam Never Alone player bisa memilih untuk bermain berdua dengan teman, dimana satu orang akan mengendalikan Nuna dan satu orang lainnya mengendalikan rubah. Atau bermain sendiri dan mengendalikan kedua karakter secara bergantian untuk menyelesaikan puzzle dalam game.

Dalam game, Nuna dan si rubah memiliki peran masing-masing dalam gameplay. Nuna akan bermanfaat karena kemampuannya melempar bola penting dalam beberapa puzzle untuk melanjutkan progess permainan, sedangkan si rubah putih akan sangat bermanfaat karena badannya yang lebih kecil dan gesit, serta kemampuannya untuk menarik perhatian roh-roh alam yang akan membantu petualangan player.

Grafis visual yang ditampilkan game ini sangat begitu indah, walaupun tersajikan dalam lingkungan yang dominan putih. Tidak mengherankan karena seting tempat game ini adalah Alaska. Game ini sukses memberikan gambaran lingkungan yang sangat keras di Alaska tapi dengan keindahannya. Cerita yang di buat dalam game tersaji begitu menarik dengan penggambaran khas otentik tradisional di setiap cut scene khusus. Seperti penyampaian dan pengenalan budaya lewat sebuah game.


REQUIRED: Android OS 4.3 And Up

Never Alone apk + obb
"Medan yang menantang untuk di lalui"

Never Alone apk + obb
"Bekerja sama melalui kerasnya alam"

Never Alone apk + obb
"Penggambaran visual yang indah"


(Taruh data di /android/obb)

0 Response to "Never Alone apk + obb"

Post a Comment